Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Universitas Gunung Kidul berlangsung pada Senin, 11 April 2022 lalu. Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.30 WIB bertempat di ruang Aula lantai 3 Kampus  2 Universitas Gunung Kidul. Serah terima Jabatan dihadiri oleh Rektor, Dekan Fakultas, Dosen, dan Seluruh karyawan di Lingkungan Universitas Gunung Kidul. 

 

Jabatan Struktural yang diserahterimakan diantaranya :

 

1.     Ka. Prodi Ekonomi Pembangunan

Imsak Rochmadi, S.E., M.Sc. dengan jabatan KaProdi Ekonomi Pembangunan yang sebelunya dijabat oleh Siti Rohmah, S.E., M.M.

 

2.     Kaprodi Agroteknologi

Endang Widayati, S.E., M.M.A. dengan jabatan Kaprodi Agroteknologi, yang sebelumnya dijabat oleh Dyah Indriyaningsih Septeri, S.P., M.Sc.

 

3.     Kabag PDDikti

Pandam Tridoyo dengan jabatan Kabag PDDikti yang sebelumnya dijabat oleh Imsak Rochmadi, S.E., M.Sc.

 

Dalam sambutanya, Drs. Djuniawan Karna Djaja, M.P.A. selaku Rektor Universitas Gunung Kidul menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru, serta menghimbau bahwa apapun jabatan yang diemban harus selalu disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya. 

 

Acara  Sertijab diakhiri dengan beberapa pesan dari Wakil Rektor I, Catarina Wahyu Dyah P, S.E., M.Pd.

“ Kepada seluruh pejabat struktural di lingkungan Universitas Gunung Kidul diucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama ini untuk kemajuan Universitas Gunung Kidul, dan kepada pejabat baru kami ucapkan selamat bertugas, semangat untuk melanjutkan dan mengembangkan kemajuan program studi di lingkungan Universitas Gunung Kidul.“ ungkap Warek I.