Wonosari - Bertempat di AULA Prof. Koesnadi Harjasoemanti Lantai 3 Universitas Gunung Kidul (UGK), Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi UGK telah melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi LAM-EMBA yang dilaksanakan selama 2 hari, yakni sejak tanggal 16 hingga 17 Januari 2023. Tim asesor utusan dari LAM-EMBA kali ini adalah Dr. Moehammad Fathorrazi, M.Si.  dari Universitas Jember, dan Dr. Wasiaturrahma dari Universitas Airlangga.

Kegiatan Assesmen Lapangan (AL) ini dihadiri oleh Rektor UGK, Dr. Drs. Djuniawan Karna Djaja, M.P.A. , seluruh jajaran Wakil Rektor,  Dekan, Kepala Program Studi (Kaprodi), Dosen dan Tenaga Kependidikan.

Kegiatan AL yang berlangsung selama 2 hari ini berjalan dengan lancar. Hari pertama (16/01) melakukan verifikasi kesesuaian dengan bukti fisik dan proses interview bersama dengan alumni, mahasiswa dan pengguna secara offline, dan hari kedua (17/01) pelaksanaan interview Dosen secara offline di tempat terpisah.

Di akhir acara, tim asesor menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh panitia Tim Akreditasi LAM-EMBA Program Studi Ekonomi Pembangunan, dan Civitas Akademika Universitas Gunung Kidul. Harapannya, kegiatan AL ini dapat meningkatkan manajemen mutu, sesuai yang diharapkan oleh standar EMBA.